Ada Beberapa Kasih Rp1 Miliar

Rabu, 20 September 2023 – 16:27 WIB

JAKARTA – Pengacara ternama, Hotman Paris Hutapea saat ini tengah berbahagia. Pasalnya, pada Sabtu, 16 September 2023, putra bungsu Hotman yakni Fritz Hutapea menikah dengan wanita pujaan hatinya, Chen Giovani Soetanto.

Baca Juga :

Indonesia Masuk Negara Paling Rawan Bencana, IDAI Imbau Orangtua Ajarkan Ini ke Anak

Pada saat ditemui awak media, Hotman menjelaskan bahwa dua minggu sebelum acara pernikahan itu digelar, sudah balik modal. Hotman mengaku mendapat beberapa angpau bernilai miliaran rupiah. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

“Keseruannya dua minggu sebelum nikah kok gua udah balik modal,” kata Hotman Paris di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu, 20 September 2023.

Baca Juga :

Gelar Pernikahan Anak Bungsunya dengan Megah, Hotman Paris Raup Amplop Miliaran Rupiah: Balik Modal

“Malam ini diundang (klien) orang China, kenapa? Karena biasa dia kasih angpau, pernah gak angpau Rp1 miliar? Ada berapa yang ngasih satu Rp1 miliar,” tambahnya.

Baca Juga :

Viral MUA Pernikahan Dituduh Mencuri Amplop Kondangan, Ternyata Ini Pelakunya

Hotman Paris sudah menjadi pengacara selama kurang lebih 40 tahun, selama itu juga ia mengaku sudah melayani banyak klien, seperti ratusan konglomerat dan ada juga menteri.

“Saya sudah 40 tahun jadi pengacara, klien ratusan konglomerat. Empat menteri itu yang datang semua mantan klien gua, Prabowo, Sandiaga Uno, Airlangga, Erick Thohir, semua mantan klien. Begitu banyak konglomerat,” kata Hotman. 

Sebagai seorang ayah, Hotman mengaku tidak merasa berat saat akan melepas sang putra menikah. Meski begitu, Hotman sempat bertanya perihal keputusan anaknya yang menikah di usia muda.

“Enggak, saya gak sempat berat. Cuma karena terlalu muda. Kamu terlalu muda bisa enggak diundur dulu, tapi dia sudah jatuh cinta mau diapain. Hanya itu saja yang saya pikirin, terlalu muda,” kata Hotman.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *