Balik Ke Jakarta, Jungwoo NCT127 Teringat Main Burung di TMII

Sabtu, 9 Desember 2023 – 05:54 WIB

JAKARTA – Jumat Malam, 8 Desember 2023, NCT 127 menggelar ‘Fact Check’ Face To Face Album Sign Event In Jakarta untuk yang pertama kalinya. Ini menjadi momen kedua kalinya kedelapan member NCT 127 datang ke Indonesia. 

Baca Juga :

Alasan NCT127 Sering ke Jakarta, Jaehyun Sebut Gara-gara Jamal

Datang kembali ke Indonesia, Jungwoo mengungkap ada sejumlah kenangan manis yang memoriable untuknya. Salah satunya adalah saat kedelapan member NCT127 berkunjung ke Taman Mini Indonesia Indah usai menggelar konser SM Town pada September lalu. Scroll lebih lanjut ya.

Jungwoo mengungkap momen kunjungan mereka ke TMII menjadi momen untuk saling merekatkan hubungan satu sama lain.

Baca Juga :

Cegah Kepunahan, Mas Dhito: Beritahu Kami Jika Ada Satwa Burung Butuh Treatment Ekstra

“Jadi kalau tempat yang diingat terkahir kali di sini ke taman burung (TMII) saat itu bisa main bareng burung dan banyak kenangan di sana. Jadi banyak ngobrol sama member jadi diingat sekali,” ujar Jungwoo NCT127 dalam press conference Jumat 8 Desember 2023.

Baca Juga :

Polisi Mulai Usut Kasus Arogansi Satpam TMII Bentak Emak-emak Pedagang, Ini Alasannya

Seperti diketahui, bukan sekali, NCT 127 juga diketahui cukup sering berkunjung ke Jakarta di tahun 2023 ini. Sebelum menggelar fans sign pada Jumat hari ini, 8 Desember 2023. NCT 127 juga sempat ikut dalam rangkaian SM TOWN Jakarta pada September lalu.

Lantas apa yang membuat Siljenui (penggemar NCT127) begitu spesial di hati kesembilan member NCT127. Hingga sering berkunjung ke Indonesia.

“NCTZen Indonesia ada panggilan sayang buat saya, Jamal. Jadi tempat spesial di hati saya,” kata Jaehyun.

Sementara itu jelang pergantian tahun 2023. Member NCT127 mengaku tahun 2023 ini menjadi tahun yang penuh makna lantaran jelang pergantian tahun bisa bertemu dengan penggemar dalam acara fans sign Jumat malam ini.

Baca Juga  Menyerang Bayi Usia 2 Bulan, Kenali Gejala Short Bowel Syndrome

“Ini bertepatan dengan keluarnya winter album. Jadi, kami harapannya adalah mengakhiri tahun ini bersama sijeuni. Ini rasanya benar-benar bersyukur dan sangat berterima kasih,” kata Jaehyun.  

Berbicara mengenai Winter album yang akan dirilis dalam waktu dekat. Leader NCT127, Taeyong  mengungkap album ini berisikan tiga buah lagu yang memiliki keunikan tersendiri. Pria yang lahir di tahun 1995 ini mengharap dukungan penggemar untuk Winter album mereka.

Ini berisikan tiga lagu, dan kemarin kami udah sempat live. Setiap lagu akan punya vibes yang berbeda. Ini juga jadi winter album pertama kami, jadi mohon dukungannya,” ujar dia.

Halaman Selanjutnya

“NCTZen Indonesia ada panggilan sayang buat saya, Jamal. Jadi tempat spesial di hati saya,” kata Jaehyun.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *