Hotman Paris Tawari Bella Damaika Jadi Aspri, Bakal Kasih Fasilitas Mewah Ini

Selasa, 2 Januari 2024 – 17:08 WIB

JAKARTA – Akhir tahun 2023 ditutup dengan kehebohan kabar perselingkuhan seorang pilot bernama Elmer Syaherman dan pramugari Bella Damaika. Hal ini dibongkar oleh istri sah Elmer, Ira Nandha, yang merupakan seorang selebgram Tanah Air. Publik langsung heboh menghujat kedua belah pihak karena diduga telah berzina berulang kali tanpa sepengetahuan Ira Nandha.

Baca Juga :

Dibongkar Netizen! Elmer Syaherman Selingkuh, Bella Damaika Malah Ada Main Sama Cowok Lain

Akibatnya, Elmer Syaherman dan Bella Damaika mendapatkan tindakan tegas dari pihak maskapai tempatnya bekerja. Scroll lebih lanjut ya.

Kasus perselingkuhan ini rupanya juga ikut disoroti oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Pengacara yang dikenal hidup bergelimang harta tersebut mengunggah cuplikan berita tentang tindakan tegas maskapai Citilink yang membebas tugaskan Elmer dan Bella untuk sementara waktu.

Baca Juga :

Viral Istri Sah Bongkar Perselingkuhan Suami dengan Sesama Dokter Koas, Curhat 6 Kali Diselingkuhi

Hotman Paris pun mempertanyakan berapa uang yang sering diberikan oleh Elmer Syaherman kepada Bella Damaika hingga membuatnya rela menjadi wanita simpanan.

Baca Juga :

Sama-Sama Jadi Korban Peselingkuhan, Hanum Mega ke Ira Nandha: Semangat Wanita Hebat

Berapa transfer kalau pacaran dengan pilot?,” tulis Hotman Paris di Instagram, dikutip Selasa 2 januari 2023.

Kemudian, Hotman Paris mengungkapkan niatnya untuk merekrut Bella Damaika sebagai asisten pribadinya saja. Hotman Paris menawarkan fasilitas mewah berupa mobil sport Lamborghini yang bisa ditumpangi oleh Bella Damaika alih-alih naik pesawat setiap hari.

Ayok pramugarinya lamar jadi aspri Hotman! Nanti naik Lamborgini gantinya pesawat,” kata Hotman Paris.

Pengacara kondang itu diketahui sudah punya puluhan asisten pribadi yang cantik dan berbadan seksi. Sebagai asisten, tugas mereka tak lain adalah mendampingi Hotman Paris bekerja hingga membuatkan jadwal kegiatannya. Tak jarang, aspri Hotman Pari juga diajak bepergian ke luar kota hingga ke luar negeri sekaligus diajak ikut berpesta dan bersenang-senang dengannya.

Baca Juga  Pengemudi Xpander Teler saat Tabrak Porsche, Debat Sengit Feri Amsari Vs Fahri Hamzah

Menanggapi unggahan Hotman Paris tersebut, rupanya banyak netizen yang kurang setuju. Mengingat saat ini citra Bella Damaika sudah tercoreng di hadapan publik karena dicap sebagai wanita simpanan. Netizen bahkan menggunjing penampilan fisik Bella Damaika yang dibandingkan dengan aspri Hotman Paris lainnya.

Jangan lah bang masa begitu digaet jadi aspri,” komentar netizen.

Duh bang kaga cakep tuh pramugarinya masa asprinya jadi downgrade,” kata yang lain.

Sudah rusak moral masa mau bang. Masih banyak wanita pekerja yang gak cantik wajah tapi cantik hati yang mau bekerja,” timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya

“Ayok pramugarinya lamar jadi aspri Hotman! Nanti naik Lamborgini gantinya pesawat,” kata Hotman Paris.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *