Ikrar Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran di Banten, Makin Seru Ada Joget Gemoy

Senin, 18 Desember 2023 – 10:25 WIB

Banten – Sembilan partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) tingkat Provinsi Banten, mengikrarkan diri untuk memenangkan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka, satu putaran pada Pilpres 2024.

Baca Juga :

Bawaslu Usul Debat Capres-Cawapres Tak Digelar di KPU RI

Deklarasi itu dibacakan oleh Andra Soni, selalu Ketua DPD Gerindra Banten, yang diikuti oleh partai koalisi lainnya dari atas panggung. Bahwa seluruh partai koalisi akan terlibat aktif dalam pemenangan capres nomor urut dua di Pilpres 2024.

Berikut ikrar yang dibacakan oleh Andra Soni tersebut;

Baca Juga :

Prabowo Kunjungi Museum Peta di Kota Blitar, Didampingi Tinton Suprapto

Ikrar terlibat pasti satu putaran Prabowo-Gibran. Kami, pimpinan struktur dan caleg anggota Koalisi Indonesia Maju;

1) Siap terlibat dan memenangkan Prabowo Gibran satu putaran

Baca Juga :

Nusron Wahid: Mas Gibran Sudah Siap sejak Debat Pertama

2) Bekerja dengan hati memenangkan capres dan cawapres nomor urut dua di Pilpres 2024.

3) Mengabaikan fitnah, kalimat perpecahan dan menjemput kemenangan.

“Saya minta kepada seluruh kader, caleg Gerindra, wujud syukurnya harus dilakukan dengan bekerja, wujud syukurnya menghargai kawan-kawan koalisi, wujud syukurnya dengan memasang poster Prabowo-Gibran,” ucap Andra Soni, Minggu, 17 Desember 2023.

Tim pemenangan Prabowo-Gibran akan dibentuk hingga ke tingkat kelurahan, memanfaatkan struktur partai koalisi yang ada di setiap kabupaten dan kota. Tim pemenangan tingkat kelurahan, memiliki tanggung jawab besar. Karena mereka yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Hasil survei diklaim tidak akan membuat TKD berbangga diri. Angka-angka yang ada, hanya dijadikan acuan dan evaluasi bagi mereka. 

“Tugasnya menyampaikan visi misi jika Prabowo-Gibran menjadi Presiden di 2024-2029. Sampaikan, karena masyarakat Banten sudah cerdas dan sudah tahu apa yang akan dilakukan Prabowo-Gibran. Ini menjadi tanggung jawab kita bersama-sama,” ujar Ketua TKD Banten,  Airin Rachmi Diany.

Baca Juga  link viral full الشيخقيسالخزعلي

Ketua DPD Demokrat Banten, Iti Octavia, sebelum memberikan sambutan, sempat bernyanyi dan joget gemoy. Dimana joget ini menjadi ciri khas yang dilakukan oleh Prabowo Subianto. Apa yang dilakukan mantan Bupati Lebak itu, membuat seisi ruangan bergemuruh.

Hingga akhirnya, para pimpinan partai koalisi, caleg dan pengurusnya, ikut nyanyi dan berjoget gemoy.

“50 hari kedepan, 14 Februari 2024, memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran untuk capres nomor urut 2. Kita dipimpin 9 koalisi, masa kalah sama empat koalisi, dua koalisi. Partai Koalisi Indonesia Maju jangan saling menjatuhkan,” ujar Iti Octavia Jayabaya.

Halaman Selanjutnya

“Saya minta kepada seluruh kader, caleg Gerindra, wujud syukurnya harus dilakukan dengan bekerja, wujud syukurnya menghargai kawan-kawan koalisi, wujud syukurnya dengan memasang poster Prabowo-Gibran,” ucap Andra Soni, Minggu, 17 Desember 2023.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *