Ini Harga Polytron Fox R Setelah Dapat Subsidi Rp7 Juta

Jumat, 27 Oktober 2023 – 18:00 WIB

Tangerang, 27 Oktober 2023 – Salah satu alasan motor listrik mampu menarik atensi masyarakat adalah karena kehadiran subsidi sebesar Rp7 juta yang disediakan oleh Pemerintah. 

Baca Juga :

TKDN Motor Listrik Savart Diklaim 70 Persen, Siap Dapat Subsidi?

Salah satu kendaraan yang berhasil mendapatkan subdisi Rp7 Juta adalah Polytron Fox R. Hal ini tentu menjadikan harga dari kendaraan ini jauh lebih terjangkau dari sebelumnya. 

Christopher A. Wirawan selaku perwakilan dari Polytron EV mengungkapkan bahwa adanya program subsidi ini diharapkan bisa membuat banyak orang memiliki motor listrik Fox R.

Baca Juga :

Pemerintah Selesaikan Revitalisasi Pasar Pon Trenggalek: Ikonik dan Megah

“Di ajang IMOS 2023, kami ingin mengumumkan bahwa Polytron Fox R sudah mendapatkan program subsidi dari Pemerintah. Ini menandakan bahwa Fox R telah memenuhi syarat untuk program subsidi,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif. 

Baca Juga :

Top Otomotif: Rahasia Sukses Outlet Mobil Nomor 1, Suzuki Burgman Street 125 EX Versi Lokal

Dengan subsidi ini, kata Christoper bisa menjadikan harga motor listrik lebih kompetitif dibandingkan dengan kendaraan konvensional berbasis BBM. 

Setelah mendapatkan subsidi Rp7 Juta ini, para konsumen bisa membeli Polytron Fox R dengan harga Rp 13,5 Jutaan dari harga Rp20.5 jutaan. Sementara untuk di luar Jabodetabek dari harga Rp21 juta menjadi Rp14 juta (Pulau Jawa).

Selain potongan Rp7 juta, Polytron EV juga menawarkan program sewa baterai untuk motor listrik Fox R. 

“Kami mengakui bahwa harga baterai motor listrik dapat menjadi pertimbangan bagi banyak calon konsumen. Dengan program sewa baterai, konsumen dapat menikmati motor listrik dengan pembayaran bulanan yang terjangkau, termasuk penggantian baterai jika diperlukan,” jelas Christopher. 

Baca Juga  Transformasi Digital BTN Libas Bank Besar di Asia dan Oseania

Program subsidi motor listrik dan program sewa baterai ini diharapkan akan membantu masyarakat Indonesia untuk beralih ke kendaraan listrik, yang nantinya akan membantu mengurangi polusi udara, menjaga kesehatan masyarakat, dan menciptakan masa depan yang lebih hijau.

Berkaitan dengan spesifikasi, Polytron Fox R dibekali dengan motor listrik berkekuatan 3.000 watt yang dapat menghasilkan kecepatan maksimal hingga 95 km/jam. 

Kemudian, motor listrik Polytron Fox R juga didukung oleh baterai berkapasitas 3,75 kWh, yang mampu menempuh jarak hingga 130 km dalam sekali pengisian daya.

Tidak hanya itu, Polytron Fox R juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih lainnya seperti lampu LED full-face yang memberikan pencahayaan yang terang dan efisien, sistem kunci pintar (smart key system) yang memudahkan pengendara untuk membuka dan mengunci motor. 

Juga ada tombol mundur (reverse button) yang memudahkan pengendara untuk memarkir motor. 

Sebagai informasi, Polytron Fox R Electric tersedia dalam 6 pilihan warna yang menarik, termasuk Cherry Red, Crimson Red, Bumblebee Yellow, Pearl White, Midnight Black, dan Graphite Grey. 

Halaman Selanjutnya

Selain potongan Rp7 juta, Polytron EV juga menawarkan program sewa baterai untuk motor listrik Fox R. 

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *