Kumpul Bareng Geng Lesti Kejora, Aaliyah Massaid: Kakak-kakak Baik Hati

Sabtu, 23 September 2023 – 06:00 WIB

VIVA Showbiz – Aaliyah Massaid tengah ramai disorot lantaran isu kedekatan dengan Thariq Halilintar. Isu asmara itu kian berhembus saat netizen terkejut akan kehadiran Aaliyah Massaid yang muncul di saat pose bersama geng artis muda ternama milik Lesti Kejora, Aurel Hermansyah, dan kawan-kawan.

Baca Juga :

Jadi Duta Petani Milenial, Kredibilitas Lesti Dipertanyakan: Emang Dia Punya Prestasi Apa?

Kebersamaan geng yang disebut Geng Mamayu itu ditunjukkan di akun Instagram milik Margin Wierheem. Dalam foto tersebut, terlihat para artis cantik dengan hijabnya itu menerima kehadiran Aaliyah Massaid. Putri Reza Artamevia itu duduk di dekat Lesti Kejora seraya dirangkul oleh Aurel Hermansyah. Yuk, scroll untuk info lengkapnya.

“Sayang sayangku, minus ka dins @dindahw,” tulis Margin Wierheem, dikutip VIVA, Jumat 22 September 2023.

Baca Juga :

Kesal Tanggapi Kehaluan Netizen Soal Urusan Percintaannya, Fuji: Gue Capek!

Geng Mamayu sendiri sudah dikenal dengan anggotanya yang terdiri dari artis-artis muda dan dominan memakai hijab. Geng ini beranggotakan Aurel Hermansyah, Lesti Kejora, Margin Wierheem, Kesha Ratuliu, Syifa Hadju, Shania Indriani, Melody Laksani, dan Dinda Hauw.

Baca Juga :

Sesi Live Streamingnya Picu Keributan, Momen Aaliyah Massaid Tegur Warganet Tuai Pujian

Meski di foto tersebut nampak Aaliyah Massaid dan Syifa Hadju yang tak memakai hijab, namun para anggota geng terlihat menerimanya dengan tulus. Senyum di wajah Aaliyah Massaid pun nampak begitu ceria disertai balasan komentarnya di akun Margin Wierheem.

“Kakak-kakak sayang baik hati,” tulis Aaliyah Massaid.

Para anggota geng lainnya turut memberikan komentar. Lesti Kejora memberikan bubuhan emoticon bentuk hati sebagai tanda sayang. Sementara, Dinda Hauw nampak menjawab Margin Wierheem dengan mengatakan bahwa ia akan ikut di acara selanjutnya.

Baca Juga  Suzuki Burgman Street 125 EX Officially Launches in Indonesia

Netizen pun ramai mengaitkan kehadiran Aaliyah Massaid di geng Aurel Hermansyah itu dengan kedekatan Thariq Halilintar. Banyak netizen yang menduga bahwa Aaliyah Massaid sudah makin serius dengan Thariq Halilintar sehingga dikenalkan dengan geng Aurel Hermansyah tersebut.

“Ada anggota baru kayanya,” tulis netizen.

Thariq Halilintar, Geni Faruk dan Aaliyah Massaid.

“Sbenarnya kalo untuk soal nikah Torik emang lebih cocok sama aal, sama sama dewasa bisa ngimbangi keduanya satu SMA lain,” sahut salah satu akun.

“Eeh ada calon nyonya Thariq, aal yg cantik,” respons akun berbeda.

Sebelumnya, Kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid santer terdengar usai dicomblangi oleh Aurel Hermansyah. Hal itu lantas membuat netizen turut menjodohkan keduanya. Bahkan, peramal Denny Darko turut meramal dengan kartu dan mengatakan bahwa dalam hubungan tersebut, Aaliyah Massaid yang cukup mendominasi dibanding Thariq Halilintar.

“Aaliyah (lebih dominan). Mungkin karena merasa kenal sama Aurel, merasa temenan, kenapa nggak (coba pacaran),” ujar Denny Darko dikutip kanal Yotube, Kamis 21 September 2023.

Kendati begitu, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sendiri masih sama-sama bungkam mengenai hubungan asmara mereka. Dari ramalan kartunya pula, Denny Darko menyebutkan bahwa asmara sejoli ini masih disembunyikan karena Thariq masih enggan mempublikasikannya.

“Mereka juga gak ngomong pacaran karena Thariq masih menghindari kata tersebut,” imbuh Denny Darko.

Halaman Selanjutnya

Para anggota geng lainnya turut memberikan komentar. Lesti Kejora memberikan bubuhan emoticon bentuk hati sebagai tanda sayang. Sementara, Dinda Hauw nampak menjawab Margin Wierheem dengan mengatakan bahwa ia akan ikut di acara selanjutnya.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *