Pelatih Brunei Tahu Kelemahan Timnas Indonesia, Yakin Bisa Menang

Senin, 16 Oktober 2023 – 15:31 WIB

VIVA – Pelatih timnas Brunei Darussalam, Mario Rivera belum menyerah meski timnya kalah 0-6 dari Timnas Indonesia pada laga leg pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Baca Juga :

Pelatih Brunei Pernah Tuding Shin Tae-yong Sogok Wasit

Pada Sealasa 17 Oktober 2023, Brunei akan menjamu Timnas Indonesia di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan. Demi lolos ke putaran kedua kualifikasi, Brunei harus membalikkan keadaan.

Pertandingan ini bagaikan misi mustahil bagi Brunei lantaran mereka harus menang dengan selisih tujuh gol untuk membalikan keadaan dan lolos ke putaran kedua kualifikasi

Baca Juga :

Timnas Indonesia Menanti Perlawanan Sengit Brunei Darussalam di Leg Kedua

Meski dihadapkan misi maha sulit, Mario Rivera nyatanya tidak berputus asa. Dia masih yakin Brunei punya kesempatan membalas kekalahan dari Timnas Indonesia.

“Kami tahu bahwa pertandingan ini akan susah. Tetapi kami ingin mencoba memenangkan pertandingan demi pendukung kami,” kata Mario Rivera dalam konferensi pers pasca leg pertama beberapa hari lalu.

Baca Juga :

Tanpa Ampun, Shin Tae-yong Instruksikan Bantai Brunei Lagi

Menurut Mario Rivera, timnya punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri serta merancang strategi yang cocok untuk mengeksploitasi kelemahan Timnas Indonesia.

“Kami tidak perlu selalu menyerang dalam permainan karena yang terpenting itu kami tahu kekuatan kami dan kelemahan Indonesia, Kami akan selalu mencoba memanfaatkannya untuk meraih kemenangan,” tambahnya.

Ganas, Shin Tae-yong Tantang Brunei Main Lebih Baik Lagi

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menantang Brunei Darussalam bermain lebih baik lagi di leg kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

img_title

VIVA.co.id

16 Oktober 2023



Quoted From Many Source

Baca Juga  Hasil Manis Man City dan Arsenal, Bayern Munich Tumbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *