Pengakuan Ancelotti Usai Real Madrid Digilas Atletico: Ini Semua Salahku

Senin, 25 September 2023 – 13:20 WIB

VIVA – Carlo Ancelotti tidak mau beralasan dan menerima kekalahan saat Real Madrid kalah 1-3 dari Atletico Madrid di Stadion Metropolitano, Senin 25 September 2023.

Baca Juga :

Prediksi LaLiga: Mallorca vs Barcelona

Kekalahan ini membuat laju tak pernah kalah Ancelotti di awal musim bersama Madrid menjadi rusak. Dua gol dari Alvaro Morata dan sundulan cerdas dari Antoine Griezmann memastikan kemenangan bagi Atletico saat Real Madrid kebobolan tiga gol sundulan.

Pelatih veteran itu menepis anggapan bahwa taktik menjadi perhatian pada malam itu karena ia mengklaim kelemahan pertahanan dan kurangnya intensitas merugikan tim tamu.

Baca Juga :

Klasemen LaLiga: Barcelona Gusur Real Madrid di Puncak, Girona Mengejutkan

“Kami tidak memulai dengan baik atau bertahan dengan baik. Ketika mereka unggul 2-0, mereka memainkan permainan yang mereka inginkan. Atleti tampil lebih baik dari kami dalam hal ini”, menurut laporan dari Diario AS.

“Saya pikir sistemnya bukan sebuah masalah, melainkan kerapuhan pertahanan. Kami tidak kompak dan mereka memanfaatkannya.

Baca Juga :

Alvaro Morata Terbaik, Ini 5 Fakta Real Madrid Ditumbangkan Atletico dalam Derby Madrid

“Ketika tim tidak melakukan apa yang seharusnya dilakukan, itu adalah tanggung jawab saya. Aku memikulnya, ini salahku.”

Hasil ini membuat Real Madrid berada di posisi ketiga klasemen dengan raihan 15 poin, tertinggal satu poin di bawah Barcelona dan Girona. Sedangkan, Atletico memiliki 10 poin dengan satu pertandingan tersisa dan nangkring di posisi lima.

Real Madrid sekarang menghadapi perubahan haluan yang cepat menjelang pertandingan kandang tengah pekan melawan Las Palmas pada 27 September.
 



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *