Persija Jakarta Bikin Heboh, Incar Sergio Aguero

Sabtu, 21 Oktober 2023 – 13:46 WIB

Jakarta – Persija Jakarta membuat heboh jelang dibukanya bursa transfer Liga 1 2023/24. Macan Kemayoran mengincar Sergio Aguero.

Baca Juga :

Kunci Sukses Bali United Jaga Tren Positif di Liga 1

Jangan salah sangka dulu. Sergio Aguero di sini bukanlah mantan pemain Manchester City dan Barcelona. Persija mengincar striker Timnas Malaysia yang juga bernama Sergio Aguero.

Kabar itu disampaikan oleh jurnalis Malaysia, Zulhelmi Zainal. Menurutnya, pemain kelahiran Argentina itu sudah mendapat tawaran menggiurkan dari kubu Persija. Selain Persija, ada juga tawaran dari klub Lembah Klang Malaysia, Kuala Lumpur City FC dan Selangor FC.

Baca Juga :

Terungkap, Biang Kerok Persebaya Surabaya Telan 2 Kekalahan Beruntun

“Sergio Aguero akan meninggalkan Liga Malaysia. Pemain naturalisasi Tanah Air itu diketahui mendapat tawaran menarik dari Persija Jakarta. Klub Lembah Klang juga meminati jasanya,” tutur Zulhemi Zainal.

Baca Juga :

Borneo FC Siap Gebrak Persib Bandung dengan Fisik Prima

Kabar ini juga mendapatkan atensi dari akun Instagram @transfermarkt.co.id. Saat ini, Aguero berstatus sebagai pemain Sri Pahang.

Bersama Sri Pahang, Aaguero mencetak 4 gol dan 3 assist. Harga pasaran pemain 29 tahun ini adalah Rp3,48 miliar.

Sergio Aguero merupakan pemain naturalisasi pemain Timnas Malaysia yang lahir di Argentina. Dia mencetak dua gol dari 10 pertandingan bersama Harimau Malaya.

Halaman Selanjutnya

Sergio Aguero merupakan pemain naturalisasi pemain Timnas Malaysia yang lahir di Argentina. Dia mencetak dua gol dari 10 pertandingan bersama Harimau Malaya.



Quoted From Many Source

Baca Juga  rumah sewa murah di Balikpapan kreatif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *