Respons Positif Gagasan Prabowo-Gibran, Ratusan Guru di Jatim Beri Dukungan

Senin, 13 November 2023 – 22:50 WIB

Jakarta – Ratusan guru di Jawa Timur (Jatim) menyatakan dukungan kepada calon presiden (capres) Prabowo Subianto dan calon wakil presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga :

TKN Prabowo-Gibran Tak Pedulikan Nomor Urut karena yang Penting Hasil Pemilu Nomor 1

 Mereka merespons positif gagasan pasangan ini yang ingin meningkatkan kesejahteraan tenaga pendidik. Dampak dari gagasan itu dinilai dapat meningkatkan kualitas Pendidikan di Tanah Air.

Koordinator Guru Jawa Timur, Faiz Ardiono mengatakan, gagasan Prabowo-Gibran yang ingin menaikan gaji guru di Indonesia dianggap sangat ampuh untuk memberikan kesejahteraan.

Baca Juga :

TKN Prabowo-Gibran Minta Para Pendukung Tak Datangi KPU Besok

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka usai menjalani tes kesehatan

“Sebuah gagasan yang mampu mendorong peningkatan kualitas pendidikan di Tanah Air,” kata Faiz dalam keterangannya, Senin, 13 November 2023.

Baca Juga :

Prabowo Ingin Teruskan Tradisi Indonesia Jadi Negara Nonblok

Menurut dia, gagasan Prabowo dan Gibran itu membuktikan perhatian besar terhadap dunia pendidikan. Prabowo dan Gibran diyakini mampu mendorong peningkatan kualitas pendidikan di Tanah Air. “Gagasan Prabowo-Gibran juga mendorong guru untuk terlibat mewujudkan Indonesia Emas,” ujarnya.

Lantaran itu, menurut Faiz, para guru di Jawa Timur semakin yakin secara  sadar mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024. “Hadir dari hati nurani sendiri dengan keikhlasan hati memberikan dukungan hanya untuk pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024 mendatang,” ujarnya.

Sebelumnya, Prabowo-Gibran baru mendapat dukungan dari ratusan guru se-Jawa Timur. Hal tersebut diwujudkan dengan digelarnya deklarasi dukungan untuk Prabowo-Gibran.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *