Romantisme Tak Pudar! Nia Ramadhani Ungkapkan Cinta Sejati untuk Ardi Bakrie di Hari Valentine

Jumat, 16 Februari 2024 – 20:16 WIB

JAKARTA  – 13 tahun membina rumah tangga bukanlah hal yang mudah bagi kebanyakan orang. Namun hal ini ternyata berhasil dilewati oleh pasangan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani. Pasangan yang sudah dikaruniai 3 orang anak itu justru masih suka bucin dan terlihat romantis di depan publik.

Baca Juga :

Gaya Fashion Nia Ramadhani Tetap Modis saat Datang ke TPS

Pada hari Valentine 2024, Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani berkesempatan untuk mencurahkan isi hati masing-masing. Mereka duduk berhadapan dan mengungkapkan rasa terima kasih sekaligus permintaan maaf atas kesalahan yang diperbuat selama berumah tangga.

“Ayang terima kasih karena selalu mau berusaha untuk mengenal aku,” kata Nia Ramadhani mengawali, mengutip video di kanal YouTube-nya, Jumat 16 Februari 24.

Baca Juga :

Intip Deretan OOTD Seleb Nyoblos ke TPS saat Pemilu

Nia Ramadhani juga berterima kasih kepada sang suami karena sudah menemaninya selama ini. Meskipun ada banyak kesalahan yang diperbuat oleh Nia Ramadhani sebagai istri dan ibu rumah tangga, tetapi Ardi Bakrie selalu membukakan pintu maaf untuknya.

Baca Juga :

Nyoblos ke TPS, Nia Ramadhani Ngaku Baru Pertama Kali Ngikutin Berita Pilpres

“Terima kasih untuk semua waktu yang kamu berikan. Terima kasih karena selalu mau memaafkan apa yang aku lakuin, apa yang nggak berkenan di hati kamu,” ungkap Nia Ramadahani.

Tak dipungkiri oleh wanita 33 tahun itu bahwa selama 13 tahun membina rumah tangga ada banyak pelajaran dan cobaan yang mereka lalui berdua. Ia pun berharap suaminya akan tahu apapun yang diperbuatnya itu tetap didasari oleh rasa sayang yang sangat besar.

“Maaf kalau misalkan masih banyak kesalahan dan 13 tahun ini banyak banget belajar, kesalahan diulang-ulang, maafkan. Pokoknya mudah-mudahan kamu tahu kalau aku benar-benar sayang sama kamu dan selalu apa yang aku lakukan itu untuk kamu,” katanya.

Baca Juga  Butuh Kerja Sama Semua Pihak untuk Mereduksi Polusi Udara

Sambil menyampaikan isi hatinya, Nia Ramadhani pun tak kuasa menahan air mata haru. Tetapi, Ardi Bakrie yang ada di hadapannya justru tertawa untuk mencairkan suasana.

Ardi Bakrie ternyata juga perasaan yang sama dengan Nia Ramadhani termasuk rasa bersyukur dan sadar akan kesalahannya selama ini.

“Yang aku rasain sama seperti kamu. Jadinya terima kasih untuk semua yang telah kamu ulang-ulang 13 tahun. Tapi karena aku goingnya second, jadi semuanya udah kamu sebut. Tapi yang utama satu, aku lakuin itu semua dengan tulus,” kata Ardi Bakrie.

Halaman Selanjutnya

“Maaf kalau misalkan masih banyak kesalahan dan 13 tahun ini banyak banget belajar, kesalahan diulang-ulang, maafkan. Pokoknya mudah-mudahan kamu tahu kalau aku benar-benar sayang sama kamu dan selalu apa yang aku lakukan itu untuk kamu,” katanya.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *