Setelah Bersaing, Kita Tetap Bersahabat

Jumat, 22 Maret 2024 – 16:00 WIB

Jakarta – Calon presiden (capres) pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto mengatakan semua pihak harus kembali bersahabat dan bersatu usai bersaing dalam kontestasi Pemilu 2024.

Baca Juga :

Elite Gerindra Ungkap Keinginan Prabowo Sebelum Dilantik Presiden

Hal itu disampaikan Prabowo usai melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh beserta jajaran di Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Jumat, 22 Maret 2024.

Awalnya, Prabowo menyampaikan terima kasih atas sikap Nasdem yang berbesar hati mengucapkan selamat kepada dirinya dan Gibran Rakabuming Raka karena menjadi pemenang Pilpres 2024.

Baca Juga :

Berkunjung ke NasDem, Prabowo Terima Ucapan Selamat sebagai Presiden Terpilih dari Surya Paloh

“Intinya adalah saya berterima kasih, saya sangat menghargai sikap Nasdem,” kata Prabowo kepada wartawan di Nasdem Tower, Jumat, 22 Maret 2024.

Pertemuan Prabowo Subianto dengan Surya Paloh di DPP Nasdem

Baca Juga :

Pengamat: Bila Arsul Sani Juga Tak Diperbolehkan Ikut Sidang Sengketa Pemilu Maka Agak Krusial

Prabowo mengatakan dirinya dan Surya Paloh tetap bersahabat meskipun sempat menjadi lawan pada Pilpres 2024.

“Setelah pertandingan kita bersaing ya kan, tapi kita tetap bersahabat. Kita tetap satu keluarga, kita tetap cinta Tanah air,” ujar Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

Dia bilang lagi usai pertandingan dan persaingan, harus bersatu untuk bangun bangsa Indonesia.

“Sesudah pertandingan dan persaingan kita bersatu membangun bangsa Indonesia. Itu yang saya mau garis bawahi,” tutur Prabowo.

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga mengatakan Indonesia akan jadi negara yang kuat dan makmur asalkan pemimpinnya rukun serta saling bekerja sama.

“Saya berkeyakinan, bahwa faktor kerja sama di antara kepemimpinan itu adalah sangat penting dan ini yang dituntut oleh rakyat kita,” kata Prabowo.

Baca Juga  Bandingkan Rekam Gagasan dan Prestasinya

Prabowo pun mengungkit kembali masa kampanye Pilpres 2024 yang sudah dilalui. Dia mengaku selama masa kampanye, ada getaran masyarakat yang ingin melihat pemimpinnya rukun.

“Saya merasa getaran, saya lihat sorotan mata. Saya lihat suasana rakyat menginginkan pemimpinnya rukun,” tutur Menteri Pertahanan RI tersebut.

Halaman Selanjutnya

Dia bilang lagi usai pertandingan dan persaingan, harus bersatu untuk bangun bangsa Indonesia.

Halaman Selanjutnya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *